Kamis, 20 Juli 2017

Pembersihan Lengkap Oleh Jasa Cleaning Service

Rumah adalah istana bagi setiap orang. Maka dari itu, rumah harus dibuat serapi dan senyaman mungkin agar orang dapat merasa betah dan nyaman saat tinggal di rumah tersebut. Rumah juga perlu diisi dengan perlengkapan agar terlihat lebih indah. 
Salah satunya adalahsofa dan karpet. Sofa dan karpet merupakan pelengkap rumah, yang sangat berguna untuk menunjang kenyamanan ketika berada di rumah. Oleh karena itu, kebersihan dan keindahan sofa dan karpet harus tetap terjaga.



            Saat ini sudah ada perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan layanan khususnya kebersihan, untuk membantu anda yang tidak memiliki waktu untuk membersihkan peralatan rumah seperti sofa dan karpet. Perusahaan tersebut adalah PT. Fumida Pestindo Jaya yang terletak di Jakarta tepatnya di Graha Komando, Jalan Raya Cipinang Indah No.1, Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur. Salah satu layanan jasa cleaning service jakarta ada di perusahaan ini adalah layanan untuk membersihkan sofa dan karpet. Kelebihan menggunakan jasa pada perusahaan ini yaitu aman, karena metode yang digunakan sudah teruji, tanpa merusak atau membuat warnanya menjadi luntur. Selain itu, sofa dan karpet juga dapat menjadi lebih bersih dan wangi, juga membuat kain pada sofa atau karpet tidak akan menyusut. Disamping itu noda membandel, bakteri, dan jamur dapat dibersihkan dengan sangat efektif, sehingga membuat sofa dan karpet dapat terlihat seperti baru. Jika anda tertarik anda bisa melihat situs nya di (www.cleaningservicejakarta.co.id).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar